HUT ke-17, XL Luncurkan Program “Rp 1 Bisa”

IMG_4432
Suasana acara HUT XL ke-17 (maul/telsetnews)

Jakarta – PT XL Axiata merayakan hari jadinya yang ke-17 tepat hari ini, Jumat (25/10). Tidak itu saja XL Axiata juga meluncurkan program Promo inovatif “Rp 1 Bisa”. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi XL untuk pelanggan berupa tarif Rp 1/SMS ke semua operator.

“Kami tidak akan berenti berinovasi. Meski saat ini layanan data menjadi primadona, namun kami tak melupakan layanan dasar, yakni SMS. Bagaimana pun juga jutaan pelanggan XL masih tetap memanfaatkan SMS sebagai sarana berkomunikasi,” ujar Hasnul Suhaimi President Direktur XL di Café Exodus Jakarta.

Program “Rp 1 Bisa” memberikan manfaat bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru, bisa menikmati ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 2 hari pertama dari kartu yang diaktifkan. Sementara itu bagi pelanggan lama, dengan membeli paket promo Rp 1000 bisa menikmati 50 SMS ke semua operator selama 5 hari.

XL Axiata juga fokus dalam memajukan Indonesia dengan meresmikan program berbagi untuk anak-anak kurang gizi di seluruh Indonesia. Tiap satu lagu Ring Back Tone yang digunakan oleh pengguna, setengah dari harganya akan disumbangkan untuk membantu anak-anak kurang gizi.

Saat ini XL juga fokus untuk memajukan Indonesia, meski tantangan yang ada semakin berat, diantaranya tingkat penetrasi SIM Card yang sudah melebihi populasi, persaingan antar operator yang semakin ketat yang mendorong semakin menurunnya rata-rata ARPU industry. Akan tetapi XL  optimis akan mampu melalui tantangan tesebut.

“XL akan terus fokus pada tiga hal. Pertama memberikan kemudahan akses telekomunikasi bagi masyarakat, kedua, kemudahan aktifitas kehidupan masyarakat dengan menciptakan berbagai layanan yang inovatif dengan nilai manfaat yang tinggi. Ketiga, mendukung peningkatan pendidikan nasional dengan program XL Future Leader,” ungkap Hasnul menambahkan.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI