Huawei U9000 Ideos X6, Android Kinerja Tinggi Harga Terjangkau

Android butuh hardware dengan spesifikasi tinggi untuk bisa bekerja maksimal. Sayangnya, hal tersebut berdampak pada mahalnya harga perangkat Android. Inilah yang selanjutnya melahirkan beragam perangkat Android berharga murah dengan spesifikasi rendah yang berakibat pada kenyamanan bereksperien dengan perangkat Android.

Huawei coba memangkas stigma tersebut dengan meluncurkan seri U9000 Ideos X6. Ponsel berlayar 4.1 inchi yang didalamnya terdapat Android Froyo ini siap memberikan solusi untuk kebutuhan perangkat Android berkinerja tinggi tapi dengan harga terjangkau.

Untuk itu, Huawei menanamkan chipset keluaran Qualcomm dengan prosesor berkecepatan 1 GHz dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB. Spesifikasi yang cukup untuk bisa mengoptimalkan beragam fungsi yang ada di perangkat Android. Yup, dengan spesifikasi tersebut, kita bisa dengan nyaman memaksimalkan fungsi mobile internet dengan teknologi HSDPA 14,4 Mbps dan WiFi DLNA, ataupun berinteraksi dengan fitur GPS, Multimedia, dan kamera 5 MP yang dilengkapi kemampuan rekam video kualitas HD.

Huawei sendiri rencananya akan membandrol ponsel ini dengan kisaran harga Rp 3 jutaan. Lebih murah dibanding ponsel sejenis yang sekarang sudah beredar di pasar Indonesia.

{jcomments on}

Previous articleAlcatel OT-990, Affordable Android
Next articleHuawei IDEOS S7 Slim, Tablet 7 Inchi Berlayar Capacitive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here