telset

Huawei Siapkan Penjegal Galaxy Note 5?

Samsung Galaxy Note 5 hands-on with S-PenJAKARTA – China memilik pasar yang sangat besar, maka jangan heran jika para pemain lokal Negeri Tirai Bambu itu tak tinggal diam melihat para “pendatang” yang menguasai negara mereka. Huawei merupakan salah satu vendor asal China yang gencar menebar ancaman kepada pesaingnya, terutama dari dataran Korea, seperti Samsung.

Samsung baru saja memiliki jagoan baru, yakni Galaxy Note 5, yang siap dijadikan sebagai senjata andalan untuk mengukuhkan hegemoninya di pasar China. Melihat hal itu, Huawei tak tinggal diam. Pabrikan yang memproduksi salah satu perangkat Nexus baru ini pun siap meluncurkan pesaing Galaxy Note 5 pada tahun depan.

Proses produksi dari pesaing phablet Samsung tersebut kabarnya sudah mulai berlangsung. Huawei saat ini Huawei tengah mencari supplier stylus di seluruh Tiongkok. Spekulasi yang berkembang menyebutkan jika stylus itu kurang lebih akan memiliki fungsi yang sama dari S Pen di Galaxy Note 5 milik Samsung.

Yang menarik dari phablet Huawei ini kabarnya akan mengadopsi teknologi ‘palm rejection’ yang dapat menghilangkan tekanan berupa sisi dalam tangan dan bahkan stylus yang tidak sengaja menekan atau menyentuh display.

Meski kabar ini masih sebatas rumor yang belum terkonfirmasi, namun banyak yang meyakini Huawei memang tengah menyiapkan jagoan barunya untuk menjegal Galaxy Note 5 di China. Perangkat phablet dengan stylus saat ini memang sedang menjadi trend, maka kemungkinan Huawei ikut membuat phablet dengan stylus memang sangat mungkin.[HBS]

 

 

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0