Huawei Rilis Phablet Ascend P7 dengan Kamera Depan 8 MP

Huawei Ascend P7 resmi dirilis

Jakarta – Huawei akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Ascend P7. Flagship terbaru Huawei ini hadir dengan bentang layar seluas 5 inci Full HD dan dibanderol seharga Rp 7 jutaan.

Smartphone Android yang memiliki ketebalan 6,5 mm ini telah dipersenjatai dengan processor quadcore ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,8GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB serta GPU Mali, tersedia memori internal sebesar 16GB dan dapat diekspansi dengan kartu microSD.

Perangkat phablet Huawei juga disematkan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Kamera depan beresolusi tinggi di Ascend P7 ini diklaim sangat cocok untuk selfie, karena memiliki ketajaman gambar dibanding ponsel-ponsel lain yang kamera depannya masih memakai VGA.

Huawei mematok harga ponsel barunya ini diangka €449 (USD625) atau sekitar Rp 7,1 juta. Sementara untuk ketersediaannya, pada gelombang pertama Ascend P7 akan masuk ke pasar China, Inggris Raya, Jerman, Italia, Perancis, Spanyol, Portugal, Irlandia, Belanda, Belgia, Swiss, Polandia, Lithuania, Estonia, Latvia, Serbia, Yunani, Norwegia, Hungaria, Denmark, Slovakia, Republik Ceko, Austria, HongKong, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Saudi Arabia, Kuwait, dan Uni Emirat Arab.

Sayangnya, seperti yang telsetNews kutip dari Slashgear, Kamis (8/5/2014), Indonesia belum masuk ke dalam daftar negara di gelombang pertama yang akan mendapatkan Ascend P7. Kemungkinan, Indonesia akan mendapat giliran di gelombang kedua.[HBS]

Huawei Ascend P7 dengan kamera depan 8MP

Huawei Ascend P7

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI