telset

Huawei Perkenalkan ‘G520’ dengan Layar IPS

Huawei G520
Huawei G520

Jakarta – Tahun 2013 ini, Huawei terlihat begitu gencar menggelontorkan beberapa produk barunya. Vendor asal China ini memanfaatkan ajang CES (Consumer Electronic Show) 2013 untuk memamerkan beragam produk baru mereka, salah satunya adalah Huawei G520.

Huawei G520 hadir dengan dimensi layar lebar 4.5 inch, dilengkapi dengan teknologi IPS (in-plane switching). Didukung dengan prosesor kembangan Mediatek MT6589, memiliki kecepatan hingga 1.2GHz, lengkap dengan memoeri sebesar 512MB sebagai RAM.

Huawei di awal tahun ini memang semakin gencar menggempur para pesaingnya dengan berbagai produk baru mereka. Ambisi menjadi nomor satu memang telah diusung vendor yang satu ini. Sepak terjangnya pun telah ‘memakan korban’, yakni berhasil menggusur HTC di pasar ponsel dunia.

Seperti dilansir ubergizmo, Selasa (15/01), rencananya, Huawei baru akan memasarkan G520 untuk wilayah China pada pertengahan bulan Januari ini. Harga yang dipatok berkisar USD 225. Namun masih belum ada informasi kapan Huawei akan mengapalkan smartphone barunya ini untuk pasar di luar China. [wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0