Huawei P10 Dirumorkan Bakal Mirip dengan Samsung Galaxy S7 Edge

Huawei Mate 9 Porche Design

Telset.id, Jakarta – Banyak yang bilang, imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus. Hal itu jugalah yang mungkin akan dirasakan Samsung ketika Huawei jelas-jelas meniru salah satu perangkatnya, Samsung Galaxy S7 Edge. Konon, Huawei P10 akan memiliki layar melengkung dan pemindai sidik jari di bagian depan.

Informasi tersebut berasal dari pembocor Weibo, @reviewer_xiaokang, yang menambahkankan bahwa Huawei P10 juga mungkin akan mendukung pengisian nirkabel.

Sementara mengenai layar dan pemindai sidik jari yang dirumorkan, seperti dilansir Techradar, Minggu (25/12/2016), sebenarnya kita telah lebih dulu melihat itu di Huawei Mate 9 Porsche Design.

Tetapi dengan rumor lain sebelumnya menunjuk ke layar 5,5 inci, 1440 x 2560, P10 ini mau tak mau mulai terdengar seperti Galaxy S7 Edge, dan seperti flagship Samsung, perangkat ini mungkin juga datang dalam versi datar, yang mungkin akan lebih murah.

Saat ini, kita masih cukup jauh dari waktu perilisan P10, yang kemungkinan baru akan terjadi pada April 2017 mendatang. Tetapi jika rumor ini akurat, itu bisa menjadi upgrade besar dari Huawei P9. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here