Huawei Luncurkan Honor 4C untuk Pasar Tiongkok

Huawei Honor 4CJAKARTA – Huawei resmi mengumumkan smartphone Honor seri terbaru, Honor 4C. Masih dengan “pakem”  harga terjangkau, Huawei membanderol smartphone barunya dengan harga yang cukup ramah kantong, yakni 800 yuan atau sekitar Rp 1,6 jutaan untuk pasar Tiongkok.

Untuk saat ini Honor 4C memang baru tersedia untuk pasar Tiongkok. Sayangnya, perusahaan asal Tiongkok itu hingga saat ini belum mengungkapkan rincian ketersediaan Honor 4C luar negara asalnya.

Honor 4C mengusung spesifikasi display HD 720p berukuran 5 inci, prosesor octa-core HiSilicon Kirin 620, 2GB RAM, dan slot dual-SIM. Spesifikasi lainnya, kamera 13MP dengan bukaan f/2.0 di bagian belakang dan kamera 5MP untuk kamera depan, dilengkapi LED flash, memori internal 8GB dengan slot microSD card berkapasitas maksimal 32GB, serta baterai 2550mAh.

Smartphone yang menggunakan EM UI 3.0 berbasis Android 4.4 KitKat ini tersedia dalam lima varian warna, yakni warna hitam, biru, emas, merah muda dan putih.

Tak cuma Honor 4C, Huawei juga merilis smartphone harga terjangkau lainnya, yaitu P8 Lite. Smartphone ini memiliki spesifikasi nyaris serupa dengan Honor 4C. Yakni display HD 5 inci, prosesor octa-core 1,2GHz, 2GB RAM, dan kamera 13MP.

Yang membedakan P8 Lite dengan Honor 4c adalah pada kapasitas memori internalnya, dima P8 Lite disokong dengan memori internal sebesar 16GB, slot microSD card dengan kapasitas maksimal 128GB, baterai 2200mAh, dan sudah berjalan dengan Android 5.0 Lollipop out-of-the-box.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI