telset
spot_img

Huawei Jadi Sponsor Premium AC Milan

Daniele De Grandis Direktur Eksekutif Huawei Device Italia dan Adriano Galliani Wakil Ketua dan Managing Director AC Milan
Daniele De Grandis Direktur Eksekutif Huawei Device Italia dan Adriano Galliani Wakil Ketua dan Managing Director AC Milan

Jakarta – Masuknya sejumlah vendor sebagai sponsor klub sepakbola seperti tengah menjadi trend. Langkah inipun diikuti oleh Huawei yang kini menjadi salah satu sponsor klub sepakbola kenamaan asal Italia, AC Milan.

Dalam sebuah acara konferensi pers yang digelar di “Sala dei Trofei” di dalam markas klub sepak bola di Milan, Huawei, perusahaan raksasa penyedia jasa solusi teknologi asal China mengumukan telah menandatangani perjanjian kerjasama sponsor dengan klub sepakbola AC Milan.

Turut menghadiri penandatanganan adalah George Zhao CEO Huawei Italia, Daniele De Grandis Direktur Eksekutif Huawei Device Italia, Adriano Galliani Wakil Ketua dan Managing Director AC Milan Franco Baresi dan Daniele Massaro, serta dihadiri oleh para mantan pemain dan duta besar resmi dari AC Milan.

Dengan adanya kerjasama sponsor tersebut, Huawei akan menawarkan visibilitas yang lebih baik bagi klub sepakbola tersebut dengan pasar China. Huawei akan menyiakan perangkat terbaiknya bagi para pemain AC Milan dan manajemennya.

Disebutkan, bahwa perjanjian kerjasama sponsor Huawei dan AC Milan ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara kedua merek, termasuk penggunaan logo AC Milan dan gambar para pemain dalam kegiatan komunikasi dan promosi Huawei di Italia dan di luar negeri.

“Merupakan sebuah kehormatan besar bagi AC Milan untuk dipilih oleh raksasa global seperti Huawei untuk menerapkan pengembangan dan strategi pemasarannya,” kata Adriano Galliani, Wakil Ketua dan Managing Director dari AC Milan dalam keterangan pers yang diterima telsetNews, Jumat (12/12).

Menurut Galliani, pihaknya telah menandatangi perjanjian kerjasama tiga tahun yang akan memungkinkan kita untuk secara bersama-sama merencanakan dan mengembangkan sejumlah usaha dan kegiatan konsumen.

“Perjanjian dengan Huawei akan membuka peluang usaha yang besar di pasar China dan saya yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

“Setelah sukses besar pada acara Super Cup 2011 di Beijing, kami sangat menantikan kelanjutan hubungan kerjasama dengan AC Milan, sebuah klub sepak bola terkemuka yang sangat sesuai dengan dengan tujuan kami membangun kepemimpinan dalam pasar konsumen,” kata George Zhao, CEO Huawei Italia.

Sementara itu, Daniele De Grandis, Direktur Eksekutif, Huawei Device Italia mengatakan, bhawa kerjasama sponsor ini merupakan kesempatan yang besar untuk membawa merek dan produk-produk Huawei kepada kalangan konsumen yang lebih luas, tidak terbatas kepada pasar Italia dan Eropa tetapi juga secara global.

“Kami bangga bisa menggandengkan merek kami dengan AC Milan, sebuah tim dengan rekor prestasi yang luar biasa untuk mewakili produk-produk kami yang berteknologi dan berkinerja tinggi seperti Huawei Ascend P6, smartphone terbaru kami yang paling tipis di dunia,” pungkas Daniele De Grandis Direktur Eksekutif Huawei Device Italia.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0