telset

Huawei Glory 4 dengan Chip Octa-core Pertama Meluncur Desember?

Huawei Glory 4
Huawei Glory 4

Jakarta – Huawei dirumorkan akan meluncurkan Huawei Glory 4 pada Desember nanti. Huawei Glory 4 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan chip octa-core murni buatan MediaTek.

Huawei Glory 4 akan hadir dengan membawa chip MTK6592 yang memiliki delapan inti. Istimewanya, kedelapan chip tersebut bisa bekerja secara bersamaan. Dengan begitu, Huawei Glory 4 diperkirakan akan mengungguli smartphone dengan prosesor quad-core yang ada saat ini.

Menurut rumor yang dikutip dari PhoneArena, Senin (18/11), Huawei disebutkan akan menggelar acara khusus untuk memperkenalkan Huawei Glory 4 pada bulan Desember nanti.

Jika rumor yang beredar ini benar, maka banyak analis yang menyebutkan tahun 2014 mendatang akan menjadi tahun octa-core dan layar 2K/4K. Sementara tahun 2013 ini bisa disebutkan sebagai tahunnya quad-core dan layar 1080p.

Chip MTK6592 sendiri merupakan buatan perusahaan pembuat chip asal China MediaTek, yang memang dikenal selama ini sebagai pembuat chip dengan harga terjangkau. Dan jika nantinya Huawei Glory 4 akan menggunakan chip buatan MediaTek, kemungkinan smartphone andalannya ini akan dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0