telset

Huawei Gelontorkan Tiga Produk Android Terbarunya

Jakarta – Huawei sepertinya benar-benar serius ingin masuk ke persaingan pasar Android. Ini dibuktikan dengan sekaligus menggelontorkan tiga perangkatnya yang menggunakan sistem operasi Android, yakni smartphone Honor, Vision dan tablet MediaPad.

Dengan mengusung tema Breakthrough Series, ketiga produk ini diklaim mengedepankan kacanggihan teknologi dan desain yang apik dengan fitur yang mematahkan mitos-mitos produk Android sebelumnya.

Siapa bilang ponsel Android itu boros,  dengan Huawei Honor ini Anda akan mendapatkan kemampuan baterai yang lebih dari ponsel Android lain, ujar Mike Liu, Presiden Direktur Huawei Device South Pasific di acara peluncuran ketiga produk tersebut di Jakarta, kamis (10/11).

Liu menyebutkan, ketiga produk yang diperkenalkan hari ini merupakan bukti komitmen Huawei dalam melakukan riset dan teknologi yang menghasilkan produk dengan spesifikasi teknologi yang canggih.

Huawei Honor sendiri merupakan ponsel pintar dengan layar sentuh 4 inch. Di support dengan baterai berkekuatan 1.930 mAH, memungkinkan pengguna untuk menikmati ponsel Android ini tanpa harus takut cepat kehilangan tenaga ponsel.

Smartphone ini juga dipersenjatai dengan prosesor bertenaga 1.4 GHz, dengan kamera utama sebesar 8MP HDR (High Dynamic Range), dan kamera depan berkapasitas 2MP.

Sedangkan Huawei Vision mampu menghadirkan suguhan Interface 3D, dengan dukungan teknologi SPB Shell.  Ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm berkecepatan 1 GHz, dan sistem operasi Gingerbread.

Sementara Huawei MediaPad merupakan Tablet PC berukuran 7 inch pertama yang menggunakan sistem operasi Honeycomb, dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz. Kemampuan dari tablet ini adalah ketersediaannya menyimpan data storage secara Cloud dengan kapasitas sebesar 160 GB.

Sayangnya pihak Huawei belum memberitahukan harga untuk ketiga gadget ini. Namun Huawei memastikan ketiga produk barunya aka nada di pasaran pada pertengahan bulan November 2011 ini.[wnh/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0