telset

Huawei Ascend P2 Kantongi Sertifikasi Tahan Air dan Debu

Huawei Ascend P2
Huawei Ascend P2

Jakarta – Menjelang peluncurannya yang rencananya akan dilakukan di acara Mobile World Congress akhir Februari ini, berbagai bocoran informasi tentang smartphone terbaru Huawei, Ascend P2, terus bermunculan di Internet.

Informasi terbaru yang didapat menyebutkan smartphone ini memiliki spesifikasi sebagai ponsel tangguh, karena anti air dan debu. Tak hanya itu, jeroan jagoan baru Huawei ini tergolong mumpuni dan memiliki desain bodi yang kokoh.

Dikutip dari Unwired View, Rabu (13/2), sebagai ponsel yang anti air dan debu, Ascend P2 sudah pasti telah mengantongi sertifikasi IP54. Sertifikat ini diberikan untuk perangkat yang tahan dengan percikan air, namun tidak dapat dibenamkan di kedalaman air 1 meter.

Bodi Ascend P2 memiliki kemiripan dengan seri sebelumnya Ascend P1. Hanya saja Ascend P2 memiliki tampilan layar yang lebih kecil dengan dimensi 4.5 inch yang didukung tampilan full HD 1080p.

Sementara “jeroan” Ascend P2 akan didukung dengan prosesor jenis quad core 1.8 GHz. Ponsel tangguh ini juga telah dibenamkan kamera utama sebesar 13MP yang mampu merekam gambar kualitas full HD 1080p.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0