telset
spot_img

Huawei akan Pamer Phablet Terbaru di CES 2013

Huawei Ascend Mate
Huawei Ascend Mate

Jakarta – Membuka awal tahun 2013, produsen ponsel asal China, Huawei mengenalkan generasi smartphone layar besar terbarunya berbasis Android. Produk yang dilabeli dengan nama Huawei Ascend Mate ini merupakan lini generasi Phablet dengan dimensi yang lebih besar.

Berbeda dari generasi phablet yang ada di pasaran yang memiliki dimensi 5 inch, Huawei Ascend Mate hadir dengan dimensi yang lebih besar yaitu, 6.1 inch.

Seperti dilansir softpedia, Rabu (02/12), situs online UnwiredView telah mendapatkan foto resmi generasi Phablet terbaru Huawei ini. Ascend Mate memiliki layar dimensi 6.1 inch, dilengkapi fitur layar sentuh kapasitif yang mampu menampilkan gambar kualitas HD (720p).

Selain itu juga, phablet ini telah menggunakan baterai Lithium- Ion (Li-Ion) dengan kapasitas 3800 mAh. Sedangkan untuk piranti didalamnya, Huawei mempersenjatainya dengan prosesor Quad-Core K3V2 kecepatan 1.8 GHz, yang didukung dengan memori RAM sebesar 2GB.

Untuk system operasinya, Ascend Mate menggunakan Android terbaru 4.1 Jelly Bean. Sementara multimedia-nya, Ascend Mate dipasangi kamera sebesar 13 megapiksel, yang dilengkapi dengan lampu LED flash.

Dengan kamera sebesar itu, kamera Ascend Mate diklaim mampu merekam video kualitas full HD (1080p). Rencananya Huawei akan memamerkannya pada perhelatan tahunan CES, di Las Vegas 2013  akhir bulan ini. [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0