HTC Wind, Ponsel Android ICS Dual SIM

Jakarta – Lagi-lagi perusahaan asal Taiwan, HTC berhasil memukau para pengguna Android. Kali ini bertempat di Cina, HTC telah mengenalkan produk terbarunya yang bernama HTC Wind.

Ponsel satu ini sudah menggunakan Android terbaru, yakni Ice Cream Sandwich. Ada satu hal yang  membuat ponsel ini terasa istimewa. Rupanya HTC memberikan fitur dual SIM GSM di dalamnya.

Secara spesifikasi, ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 4 inci dengan super LCD WVGA. Untuk user interfacenya, HTC telah memberikan Sense UI 4.0.  Pada bagian belakangnya, ponsel ini diberikan kekuatan kamera 5 megapiksel dengan LED Flash.

Seperti dikutip Telsetnews dari GSMArena, Selasa (27/03), pada bagian jeroannya, HTC memberikan kekuatan prosesor dengan kecepatan 1 GHz. Agar aplikasi yang dijalankannya tidak jetlag, HTC memberikan RAM 512 MG.

Untuk media penyimpanannya HTC hanya memberikan kapasitas 4 GB saja. Hal itu sesuai karena rencananya ponsel ini akan bersaing di kelas menengah. Ponsel yang memiliki kode HTC T328w rencananya akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni USD 315 saja.

Sayangnya, hingga kini HTC belum memberikan keterangan resmi apakah ponsel ini akan hadir pula di luar Cina? Kami berharap segera. [tsn/hbs]

Previous articleAngry Birds Space Catat 10 Juta Download dalam 3 Hari
Next articleNokia Lumia 900 akan Hadir 8 April?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here