telset

HTC Tetap Gandeng Beats Audio untuk Windows Phone

Jakarta –  Wujud konkrit kerja sama antara HTC dengan Beats Audio tidak lagi hanya di ponsel berbasis Android saja. Kabarnya, HTC akan menyematkan teknologi Beats Audio ke kubu Windows Phone lewat HTC Accord yang menjadi ponsel berbasis Windows Phone 8.

Bila rumor ini dibenarkan HTC, maka Accord menjadi ponsel Windows Phone pertamanya yang mendapatkan dukungan Beats Audio. Dukungan Beats Audio dalam HTC Accord akan membantu kontrol audio pada perangkatnya agar menghasilkan suara yang nyaman di telinga.

Dalam The Verge yang telsetNews kutip, Senin (3/9), terungkap, nama Beats Audio akan disematkan pada sisi belakang ponsel, sama seperti HTC One X dan One S. Vendor ini pun dikabarkan tengah mempertimbangkan kehadiran fitur Beats Audio dalam ponsel berbasis Windows Phone seperti Rio dan Zenith.

HTC berencanakan mengumumkannya perangkat berbasis Windows Phone 8 pada minggu ketiga bulan September ini. Tidak menutup kemungkinan, HTC akan mempertimbangkan Beats Audio pada perangkat Windows Phone lainnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0