telset

HTC Tertarik Gunakan OS BlackBerry 10

Jakarta – Terpuruknya penjualan BlackBerry telah membuat Research In Motion (RIM) berencana akan mengizinkan vendor lain menggunakan OS terbarunya, BlackBerry 10. HTC mengungkapkan ketertarikannya atas rencana RIM tersebut.

Respon yang diberikan pihak HTC ini setelah mendengar pernyataan CEO RIM, Thorsten Heins beberapa waktu lalu, yang mengatakan bahwa ada kemungkinan RIM akan membuka OS BlackBerry untuk digunakan vendor lain.

Dalam sebuah wawancara, Direktur Manajemen Produk HTC, Graham Wheeler, mengatakan pihaknya membuka peluang untuk kemungkinan menggunakan OS BlackBerry.

“Kami belum mendapatkan banyak informasi soal rencana tersebut, namun bukan berarti kami tidak memikirkannya. Kami tidak tertutup pada sistem operasi baru, oleh sebab itu kami akan mempertimbangkan keputusan itu sebagai yang terbaik bagi pelanggan kami,” kata Graham Wheeler kepada Mobile Today yang telsetNews kutip, Senin (10/9).

RIM berencana baru akan merilis OS BlackBerry 10 awal tahun depan. Dan jika memang RIM mengizinkan OS barunya tersebut digunakan vendor lain, maka banyak pihak yang menyebutkan itu merupakan upaya vendor asal Kanada tersebut mendongkrak pendapatannya yang sedang terpuruk.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0