HTC Tak Sengaja Sebarkan Video Konsep HTC Ocean

Telset.id, Jakarta – HTC secara tidak sengaja memposting sebuah video konsep dari smartphone terbarunya yakni HTC Ocean. Video yang dimaksudkan untuk konsumsi pribadi serta hanya bisa diakses oleh segelintir orang ini berhasil diupload kembali oleh akun Twitter @evlekas. Sesaat setelah diupload, video tersebut langsung dihapus di sumbernya.

Video ini memperlihatkan sebuah smartphone tanpa adanya tombol fisik. Ya, smartphone ini lebih memilih untuk menggunakan sensor sentuh di sepanjang tepi smartphone untuk memasukkan berbagai gerakan yang nantinya diterjemahkan ke dalam fungsi seperti mengubah volume, mengakses Google, atau bisa juga sebagai kamera shutter.

Di dalam video tersebut juga disebutkan teknologi yang disematkan HTC pada smartphone baru ini yakni Sense Touch. Namun sayangnya tidak ada lagi yang disebutkan pada video ini seperti adanya fitur dual kamera atau lainnya.

Ya, dengan adanya teknologi Sense Touch tersebut, tentunya HTC Ocean akan menjadi smartphone yang akan ditunggu-tunggu karena dengan teknologi ini, pengguna bisa merasakan pengalaman baru mengakses fungsi apapun dengan gerakan. (FHP)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI