HTC Siap Mengganti Ponsel One S Bermasalah ’‘Bodi Terkikis’™

Jakarta – Para pengguna ponsel HTC mengeluhkan daya tahan bodi ponsel HTC One S sangat buruk karena mengalami pengikisan tanpa diketahui penyebabnya. Menanggapi keluhan tersebut, pihak HTC menyatakan bertanggung jawab dan akan memberikan perbaikan sesegera mungkin.

Pihak HTC telah memastikan para pengguna HTC One S yang mengalami masalah pengikisan bodi ini, dapat mengembalikan ponsel One S-nya ke toko dimana mereka membeli hingga jangka waktu 30 hari ke depan. Namun di luar waktu ini, HTC tetap menyatakan akan memberikan perbaikan pada ponsel tersebut selama masih dalam masa garansi.

Sebelumnya, ada laporan dari para pengguna HTC One S yang terkejut mendapati bodi ponsel buatan HTC ini mengalami pengikisan yang tidak jelas sebabnya. Padahal mereka baru menggunakan ponsel tersebut beberapa hari.

Saat memperkenalkan HTC One S, pihak HTC mengungkapkan bahwa ponsel buatannya itu dibalut dengan bahan keramik, yang dibuat melalui proses oksidasi (micro-arc oxidized). Proses ini diklaim akan dapat membuat bodi ponsel HTC One S lebih kuat, sehingga para penggunanya tidak perlu menggunakan casing pelindung tambahan.

Ada beberapa laporan tentang isu ini. Ponsel One S telah teruji daya tahannya di laboratorium karena mirip seperti keramik. Meskipun begitu bukan berarti bodi ponsel ini mustahil rusak. Bagaimanapun juga HTC menangani kualitas secara sangat serius dan memberikan perbaikan sesegera mungkin dan kami mengimplementasikan beberapa perubahan untuk memastikan pengguna tidak mengalami isu ini kembali kedepannya, tulis keterangan resmi yang dikeluarkan pihak HTC, yang dilansir theverge, dan dikutip Telsetnews, Jumat (13/4).[hbs]

 

Previous articleFacebook dan Twitter Langsung Connect ke BBM
Next articleSistem Operasi BlackBerry Dinilai Masih Paling Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here