HTC Sensation Xl, Punya Layar Lebar dan Kualitas Audio Terbaik

Jakarta – Setelah mengakuisi Beats Audio, kini HTC gencar memproduksi smartphone yang didukung dengan headset audio Beats by Dr. Dre tersebut.

Salah satu produk yang juga memakai teknologi Beats Audio adalah, HTC Sensation XL. Sebelumnya HTC telah memproduksi Sensation XE, namun versi Sensation XL yang kali ini dihadirkan memiliki dimensi layar yang lebih besar, 4.7 inch.

“Kerjasama kami dengan Beats Audio mempertegas komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang memanjakan indera pengguna, baik itu mendengarkan musik, menonton film atau bermain game,” ujar Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, di Jakarta, Senin (19/12).

HTC Sensation XL merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Gingerbread, dengan UI HTC Sense. Selain itu juga memiliki kualitas Audio terbaik, dengan kualitas seperti layaknya di studio.

Namun tidak hanya sensasi Audio saja yang digadangkan oleh HTC. Ada beberapa aplikasi yang menjadi tawaran menarik ponsel pintarnya kali ini.

HTC Sensation XL telah ditanami dengan aplikasi Tango dan Drop Box. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer India.

Tango sendiri merupakan aplikasi video call yang mirip kegunaannya dengan Skype, pengguna cukup mendaftarkan nomor telponnya untuk aktivasi aplikasi.

Sedangkan Dropbox memiliki fungsi sebaga media penyimpanan awan, pengguna diberikan kapasitas sebesar 5GB untuk menyimpan file yang dapat diakses dimana saja.

Ponsel yang memiliki ketipisan 9.9 mm dengan berat 162.5 gr ini, dilengkapi juga dengan prosesor 1.5 GHz, dengan memori internal 16GB dan RAM 768MB.

Sedangkan penjualannya, HTC Sensation XL diberikan paket bundling dengan kartu XL. Dengan bandroll harga Rp. 6.999.000. Pengguna akan mendapat paket data unlimited selama 12 bulan. (why/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0