telset

HTC Sebar Undangan Acara pada 19 Februari

HTC M7
HTC M7

Jakarta – Beredar kabar yang menyebutkan bahwa HTC akan melaksanakan acara khusus untuk media pada 19 Februari mendatang. Rumornya dalam acara tersebut, HTC akan memperkenalkan smartphone terbarunya, HTC M7.

Nampaknya, kemunculan M7 mulai menemui titik terang karena adanya undangan yang dikirimkan ke beberapa media dari HTC tentang acara yang akan berlangsung di New York itu.

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (30/1), undangan yang dikirimkan tersebut diperkirakan merupakan acara yang disiapkan HTC untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, M7. Acara ini akan dilangsungkan di luar acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Bila spesifikasinya tidak meleset dengan rumornya, ponsel layar seluas 4,7 inch dengan kerapatan piksel mencapai 468 ppi dan akan dibenamkan prosesor quad-core sebesar 2 GB, memori internal sebesar 32 GB. Kamera 13 megapixel juga akan disematkan ke dalam M7 guna mendukung aktivitas fotografi.

Selain acara yang dilangsungkan di New York, pada hari yang sama perusahaan asal Taiwan tersebut juga akan mengadakan acara serupa di London jam 10 waktu setempat. [lkh/hbs]

Undang HTC M7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0