HTC Raup Untung Besar di Q3 2011

Jakarta – Disaat pesaingnya kembang kempis harus menerima kenyataan tergerusnya pendapatan karena mengalami kerugian, HTC justru mengumumkan telah mendulang untung besar pada kuartal ke tiga tahun 2011

Keuntungan yang HTC berhasil raup adalah sebesar USD 624.6 juta. Keuntungan yang diraihnya menanjak drastis dibandingkan kuarter yang sama tahun lalu, yakni meningkat sekitar 68%.

Seperti dilansir Engadget dan dikutip Telsetnews, Senin (31/10), jika dilihat dari laporan pada kuarter kedua, pendapatan HTC di kuarter ketiga turun sekitar 7%. Tetapi biarpun turun, namun keuntungan HTC yang dapat dibukukan sampai kuarter ketiga tahun 2011 adalah USD 4.54 juta.

Keberhasilan HTC ini sudah dapat diprediksi dari beberapa terobosan yang dibuat seperti mengakusisi Beats Audio. Fitur Beats Audio nantinya akan hadir di setiap smartphone keluaran HTC.

Di China sendiri yang menjadi basis HTC, merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat bersinar. Total penjualaan yang sudah berhasil dicetak adalah 13.2 juta unit.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleBakrie Telecom Selenggarakan ICT for Green Asia
Next articleKembangkan Aplikasi Peta 3D, Apple Akusisi C3 Technologies

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here