HTC Perkenalkan HTC Sensation XL dengan Beats Audio

Jakarta – Nampaknya rencana HTC setelah mengakusisi Beat mulai jelas. Hari ini, perusahaan asal Taiwan itu telah memperkenalkan HTC Sensation XL dengan Beats Audio. Ponsel yang berukuran jumbo ini memiliki prosesor dengan clock 1,5 GHz dengan model Single Core.

Secara kemampuan audio tentu ponsel ini bisa diadu dengan ponsel sekelasnya yang bermain dikualitas suara. Layarnya yang berukuran 4,7 inci menjadi lebih elegan ketika dibalut dengan casing alumunium. Ketebalannya pun hanya 9,9 mm, cukup tipis dan mudah digenggam.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (7/10), bahwa untuk kualitas layar, pengguna akan dimanjakan karena telah menggunakan super LCD dengan resolusi 800 x 480 piksel. Terdapat juga kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 ini memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan RAM 768 MB. Sayangnya tidak terdapat slot memori eksternal sehingga tidak dapat menambah kapasitas memori penyimpanan.

Rencananya, ponsel yang akan didukung dengan headset jumbo ini akan tersedia pada bulan November dengan pasar pertama adalah negara Inggris dengan operator Vodafone. Wah, kapan masuk ke Indonesia? Jadi kita tunggu saja yah! [tsn/hbs]{jcomments on}

Previous article’‘Is My Son Gay?’™ Ditarik Google
Next articleNuance Akusisi Swype Senilai USD 100 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here