telset

HTC One X+ Sudah Masuk Daftar FCC

Jakarta – Masih ingatkan tweet pekan lalu yang membocorkan spesifikasi dari HTC ONe X +? Model ini dikabarkan akan menggunakan prosesor terbaru berjenis Tegra 3. Dan hari ini, bocoran tweet tersebut membuktikan kebenarannya dengan bertenggernya nama HTC One X + di dalam daftar FCC.

Seperti yang Telsetnews kutip dari PhoneArena, Jumat (14/09) bahwa smartphone tercanggih dari HTC ini akan berjalan pada jaringan LTE milik AT&T. Spesifikasi lainnya adalah sebuah kombinasi antara baterai yang lebih besar, yakni 1800 mAh.

Sayangnya, HTC masih “pelit” dalam hal memori. Terbukti, biarpun sudah berkekuatan Tegra 3 tapi RAM yang dibenamkan masih 1 GB. Walaupun untuk penggunaan sehari-hari, RAM sebesar itu cukup, tapi mungkin masih tetap kewalahan jika diajak menjalankan aplikasi yang “berat. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android Jelly Bean.

Tapi yang masih jadi pertanyaan, adalah apakah dengan penambahan prosesor akan mendongkrak penjualan HTC? Mengingat sang pesaing, Samsung Galaxy S III sendiri masih memiliki spesifikasi yang lebih hebat, salah satunya adalah RAM 2 GB. Well, kita lihat saja nanti! (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0