telset

HTC Nongkrong di Times Square Saat Acara Samsung

Kamera 'Ultrapixel' HTC One
Kamera ‘Ultrapixel’ HTC One

Jakarta – Ada kejadian menarik saat acara peluncuran Samsung Galaxy S4 digelar pekan lalu di Times Square, Amerika Serikat (AS). Saat itu beberapa blok dari lokasi acara tersebut, terlihat tim dari HTC sengaja nongkrong sambil memamerkan kehandalan smartphone terbarunya, HTC One.

Dalam tayangan video diperlihatkan, seorang crew dari HTC menghentikan beberapa orang yang melintas di Jalan 46 dan Jalan Broadway New York untuk dipersilahkan mencoba ‘kedasyatan’ speaker Beats Audio dan teknologi kamera Ultrapixels dari HTC One.

Awak HTC tersebut menjelaskan bahwa suara Beats Audio dari HTC One masih terdengar jelas, dan tidak terganggu oleh suara bising dari acara Samsung di Times Square tak jauh dari situ. Para warga New York itu juga ditunjukan kehandalan kamera Ultrapixels.

Beberapa orang yang ditemui itu memberikan komentar tentang smartphone flagship HTC itu. “HTC One terlihat lebih baik daripada Samsung,” kata mereka. Sementara yang lain berkata, “Saya mungkin harus beralih dari iPhone,” demikian yang dikutip dari PhoneArena, Rabu (20/3).

Aksi HTC ini memang terkesan provokatif dan sangat percaya diri, karena dilakukan hanya beberapa blok dari tempat berlangsungnya acara peluncuran Galaxy S4.

Namun harus diakui bahwa HTC One mendapat penerimaan pasar yang besar di New York. Dilihat dari respon pasar yang bagus tersebut, HTC mungkin memiliki kesempatan bisa merebut pasar dengan HTC One.

Pengen lihat videonya? Simak tayangan video ‘HTC One on The Street’ dibawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0