telset

HTC Menjual Kembali Separuh Kepemilikan ke Beats Audio

Jakarta- Sejak tahun lalu, HTC menggandeng Beats Audio dan mengintegrasikan teknologi Beats Audio ke dalam smartphone-nya. Dan kini, Beats Audio kembali melanjutkan kerja sama dengan vendor asal Taiwan ini dengan membeli saham mereka kembali.

Beberapa waktu lalu HTC telah membeli 50,1 persen saham Beats Audio senilai USD 300 juta.
Akuisisi HTC dengan Beats Audio telah melahirkan ponsel dengan memiliki kualitas suara yang memukau. Dalam paket penjualan, HTC pun menyertakan aksesoris berupa headset dari Beats Audio tanpa tambahan biaya.

Berdasarkan yang Telsetnews kutip dari geeky-gadget, Selasa (24/7), Beats Audio belum lama ini mengumumkan bahwa perusahannya akan kembali membeli saham perusahaannya yang ada di HTC sebesar 25 persen.

Pembelian ini, akan mengubah total kepemilikan ada di tangan Beats Audio pada angka 75 persen. HTC hanya memiliki sisa 25 persen saham pada perusahaan yang memiliki spesialisasi pada teknologi Audio tersebut.

Pembelian saham yang dilakukan Beats Audio bertujuan untuk memberikan fleksibilitas kepada perusahaan untuk melakukan ekspansi pemasaran secara global. Walau kepemilikannya terhadap Beats Audio berkurang, ekslusifitas HTC dalam pemanfaatan teknologi Beats Audio di smartphone-nya tetap berlaku.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0