HTC Menjanjikan Produk yang Lebih Inovatif pada 2012

Jakarta – Perusahaan asal Taiwan, HTC Corp akan menjanjikan model baru yang kompetitif pada awal tahun depan. Pihaknya juga mengatakan akan membuat strategi baru setelah perusahaannya menjadi kuda hitam pada pasar smartphone tahun ini.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Reuters, Senin (28/11) walaupun HTC telah menjadi pemain buruk di antara saham smartphone tahun ini, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk tetap menjadi Tiga besar penguasa pasar smartphone. Saham HTC jatuh pada titik 30 persen dalam delapan sesi terakhir lebih dikarenakan investor merasa khawatir bahwa HTC telah kehilangan inovasinya.

Kekhawatiran itu menjadi ketika HTC secara mengejutkan memangkas proyeksi pendapatan untuk kuartal keempat. Semua itu imbas dari penjualan smartphone HTC Desire, Sensation dan Wildfire. Tapi pihak HTC dengan cepat bahwa perusahaannya masih cukup bagus, sebab Nokia, pembuat ponsel Finlandia telah mengalami penurunan yang sangat cepat dari pasar.

Menanggapi hal itu, Winston Yung, Chief Financial Officer HTC merasa tak masalah. “Saya tidak berpikir itu sangat serius. Kami memiliki enam perempat dari perbaikan, di antaranya adalah 45 juta unit pengiriman pada tahun ini. Dan itu jauh lebih tinggi dari 25 juta pada tahun lalu.”

“Kami akan fokus pada inovasi produk tahun depan, menjadi lebih baik dan lebih kompetitif. Selain ponsel LTE baru untuk pasar AS, Kami juga memiliki ponsel untuk pasar global. Kami akan meluncurkan beberapa produk andalannya di seluruh dunia. Kami yakin di dalamnya.”(tsn/ms)

Previous articleSamsung, Targetkan Dua Juta Penjualan Galaxy Note
Next articleTelkomsel Bundling Bold 9790 di Sunset Festival Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here