HTC Luncurkan Rhyme dan Explorer

Jakarta – HTC kembali ramaikan pasar lokal dengan kembali menghadirkan 2 smartphone berbasis Android, yang dikhususkan untuk kalangan middle dan pengguna wanita.

HTC Explorer dan HTC Rhyme merupakan dua ponsel yang dihadirkan dengan menyangsa pasar berbeda. HTC Explorer untuk pengguna kelas middle-end dan Rhyme untuk pengguna wanita.

HTC bermaksud menghadirkan sajian pengalaman yang benar-benar unik kepada konsumen kami, dimana ponsel ini dapat diintergrasikan ke dalam setiap bagian dari rutinitas sehari-hari penggunanya, ujar Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, di Jakarta, Selasa (13/12).

HTC Explorer yang meyangsa pasar kelas menengah, hadir dengan layar  berukuran 3.2 inch. Menawarkan sajian HTC sense 3.5  dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan prosesor berkecepatan 600 MHz.

Sedangkan HTC Rhyme dipersenjatai dengan prosesor 1 GHz, dengan OS Android Gingerbread. Desain yang diadopsinya memang layak diperuntukkan untuk perempuan. Memiliki tampilan yang ramping dengan desain anggun plus kelengkapan aksesoris, dan keragaman pilihan warna yang menarik.

HTC menawarkan harga Rp. 2.499.000 untuk HTC Explorer dan Rp. 4.999.000 untuk HTC Rhyme, lengkap dengan aksesories docking yang bisa juga dipakai untuk charger. Kedua ponsel tersebut dibundling dengan kartu TelkomselFlash.

Peluncuran paket bundling yang dipadukan dengan akses internet tinggi TelkomselFlash, merupakan suatu bentuk kerjasama antara HTC dan Telkomsel,  dalam menyediakan beragam pilihan paket bundling smartphone, ujar Vice President Chanel Management Telkomsel, Gideon E. Purnomo.

Telkomsel menawarkan paket data unlimited selama 6 bulan untuk HTC Rhyme. Sedangkan HTC Explore ditawarkan paket data unlimited selama 3 bulan. (why/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -