HTC First Dapat Giliran Pertama Cicipi Facebook Home

htc-first-leakJakarta – HTC mendapat kehormatan dari Facebook untuk cicipi rasa Facebook Home lewat seri HTC First. Dengan hadirnya Facebook Home, HTC First bisa menjadi smartphone yang dicintai oleh para penggemar jejaring sosial  Facebook.

Tidak banyak spesifikasi yang terungkap dan tidak ada sesuatu yang menarik dari hardwarenya. Namun, hadirnya Facebook Home pada smartphone ini tentu membuat penasaran. Perangkat ini baru dijual pada operator AT&T di Amerika Serikat dengan harga USD 99.99.

HTC First hadir dengan layar seluas 4.3 inch berkualitas HD yang  menjanjikan tampilan yang tajam dan jelas. Tepinya membulat agar nyaman saat berada di tangan. Menurut kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, bentuknya mirip dengan iPhone generasi pertama.

Sementara untuk dapur pacunya, HTC mempercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon sebesar 1.4 GHz dan 1 GB RAM untuk memaksimalkan kinerja HTC First. Pengguna HTC First hanya dapat mengandalkan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Tidak lupa kamera untuk  mendukung aktivitas fotografi sebesar 5 megapixel yang berada belakang dan 1.6 megapixel yang mengadap ke depan.

Seperti janji HTC, HTC First akan menggunakan Facebook Home sebagai user interfacenya. Bagi penggemar Instagram, aplikasi ini juga dibangun untuk tampil pada homescreen. Facebook Home menjanjikan pengalaman yang cair dan tidak lag. (LKH/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0