HTC Eternity, Ponsel Berlayar Lebar

Jakarta – Bagi Anda yang tidak suka ponsel layar berukuran kecil berita ini bisa menggembirakan. Pasalnya, vendor ponsel asal Taiwan, HTC, berencana akan segera merilis ponsel barunya yang berlayar lebar.

Informasi mengenai rencana HTC akan segera  merilis ponsel berlayar lebar tersebut telah bocor di internet. Dengan nama HTC Eternity, ponsel ini memiliki layar berukuran 4,7 inci.

HTC Eternity memiliki prosesor 1.5GHz single-core  dengan chipset MSM8255 Qualcomm untuk melakukan kalkulasi. Sebagai tempat penyimpanannya sudah pada kapasitas 16GB untuk memori internal. Sayangnya, berapa besar RAM  belum ada kepastian.

Ponsel layar lebar ini memiliki kamera 8MP dengan dual LED flash yang mampu merekam video 720p. Ada juga kamera 1.3MP di bagian depan untuk video chatting . Fitur penting lainnya termasuk Wi-Fi, GPS, DLNA, Bluetooth 2.1 dengan EDR dan baterai 1650mAh.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak HTC soal kapan ponsel ini akan resmi dirilis. Jadi kita tunggu saja ponsel layar lebar ini.[tsn/ hbs]

{jcomments on}

Previous articleLeapPad Explorer, Tablet untuk Anak-anak
Next articleSamsung Galaxy Z, Gunakan Tegra2 Dual Core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here