telset

HTC Desire X Lolos Sertifikasi Postel

Jakarta – HTC Desire X, smartphone kelas menengah yang baru saja diperkenalkan di IFA 2012, dipastikan akan segera menyambangi pasar Indonesia. Kepastian kabar tersebut kami dapat setelah melihat nama HTC Desire X mejeng di daftar perangkat yang sedang di proses untuk mendapatkan sertifikasi Postel.

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, handset berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwhich ini telah menggunakan prosesor dual-core Qualcomm, kecepatan 1GHz. Ponsel ini memiliki layar jenis LCD dengan dimensi 4 inch, dan resolusi 800 x 480 piksel. Selain itu juga menggunakan kamera berkapasitas 5MP, dengan memori internal sebesar 4GB dan slot memori jenis micro yang dapat di ekspand hingga 32GB.

Sedangkan untuk konektivitasnya, Desire X dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.0, Wifi dan GPS yang disupport dengan betarai berkapasitas 1.650mAh.

Well, melihat status sertifikasi yang sudah sampai pada tahap SP2, HTC Desire X diperkirakan akan  menyambangi pasar Indonesia pada pertengahan bulan ini. Sesuai dengan rencana peluncuran yang disampaikan HTC pada ajang IFA 2012, Berlin. So, kita tunggu saja nanti! (hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0