telset

HTC Butterfly Segera Mendarat di Tanah Air

HTC Butterfly
HTC Butterfly

Jakarta –  Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya kabar itu tersiar juga. Smartphone HTC Butterfly atau dikenal juga dengan nama Droid DNA akan segera mendarat di Tanah Air.

Indonesia memang mendapat giliran berikutnya, setelah beberapa bulan sebelumnya HTC Butterfly beredar di Jepang, kemudian menyusul di Amerika Serikat.

“HTC Butterfly benar-benar smartphone yang telah mencuri perhatian saat ini, karena memiliki kualitas layar yang mampu membuat konsumen jatuh cinta,” kata Lennard Hoornik, Presiden HTC Corporation, South Asia dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (14/1).

Saat pertama diluncurkan, HTC Butterfly memang langsung menyita perhatian para pencinta gadget. Smartphone besutan HTC itu dinilai sebagai salah satu smartphone papan atas yang menggiurkan. Pasalnya, HTC Butterfly menawarkan kualitas gambar sebesar 1920 X 1080 pixel melalui layar 5 inch yang diusungnya.

Namun tak cuma mengandalkan kualitas layar saja, karena “jeroan” ponsel ini juga sangat mumpuni. Dapur pacunya menggunakan prosesor quad-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro, dan diperkuat memori RAM 2 GB. Sementara untuk fitur multimedianya, dibagian belakang ‘si kupu-kupu’ ini ditamkan kamera 8-megapixel f/2.0 28mm.

Rencananya HTC Butterfly atau Droid DNA akan masuk ke pasaran Indonesia paling lambat Maret 2013 mendatang. Namun untuk harganya, hingga saat ini pihak HTC Indonesia belum mau membocorkannya. [wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0