HTC Bawa One M9+ ke Indonesia, Harga Rp 10 Juta

Event HTC One M9+JAKARTA – Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada April lalu, HTC akhirnya secara resmi membawa masuk ‘kakak’ One M9, yaitu One M9+ ke tanah air.

Smartphone ini sendiri – yang awalnya direncanakan meluncur bersamaan dengan One M9, yakni sesaat sebelum ajang Mobile World Congress digelar awal Maret lalu – dijual untuk pertama kalinya di pasar Tiongkok.

“Indonesia adalah salah satu negara yang penting bagi kami. Oleh karena itu, kami sangat bangga bisa menghadirkan One M9+ ke sini,” ungkap Faisal Siddiqui, President HTC South Asia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Exodus, Kuningan City, Jakarta hari ini, (3/9/2015).

Hadir dengan tampilan yang benar-benar mirip dengan One M9, One M9 Plus dibuat dengan bahan logam yang sama kokohnya. Bedanya, jika sang pendahulu memiliki bentang layar 5 inci, pendampingnya ini datang dengan ukuran yang sedikit lebih besar, yakni 5,2 inci.

Didalamnya, One M9+ dilengkapi dengan prosesor buatan MediaTek, MT6795T octa-core 2,2 GHz, lengkap dengan RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Selain itu, Anda juga akan menemukan fitur pemindai sidik jari yang berada di tombol Home, serta kamera utama dengan resolusi 20 MP dengan fitur Duo Camera dan kamera depan Ultrapixel.

Speaker BoomSound yang selama ini menjadi andalan HTC pun bisa ditemukan di badan ponsel dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini.

HTC One M9+ akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni yang merupakan perpaduan warna silver dengan aksen gold di sisinya, gold, serta gunmetal grey, dengan harga Rp 9.999.000. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI