telset

HTC akan Gelontorkan Produk Baru pada 19 September

Jakarta – Tidak hanya Apple saja yang membuat penggemarnya menunggu dan penasaran. HTC pun melakukan hal serupa, dengan mengirimkan undangan acara pada tanggal 19 September 2012 di New York.

Undangan yang disebar HTC itu hanya menuliskan kalimat, “Join HTC to see what’s next”. Banyak yang memprediksi HTC akan memperkenalkan produk terbarunya pada acara tersebut. Belum ada yang mengetahui apa yang akan dilakukan Vendor asal Taiwan itu.

Namun beberapa kabar menyebutkan HTC akan mempekenalkan ponsel berbasis Windows-nya. Bila perkiraan ini terbukti, maka Nokia yang juga tengah aktif memperkenalkan perangkat Windows Phone-nya akan mendapat kompetitor yang cukup kuat.

Seperti dilansir telsetNews dari Ubergizmo, Rabu (5/8), bulan September ini memang menjadi sedikit spesial para pencinta gadget. Pasalnya dibulan kesembilan ini banyak diramaikan oleh serangian perkenalan produk terbaru dari beberapa vendor, seperti Nokia, HTC, dan Apple.

Belum ada kabar dari HTC perihal undangannya itu. Namun kami akan terus memantau dan menyajikan kabar terbarunya untuk Anda. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0