telset

HP Sediakan Solusi Keamanan yang Proaktif

Jakarta – Vendor Hewlet Packard HP) memperkenalkan layanan terbarunya, HP Security for Public Sector. Layanan solusi keamanan ini dapat memberikan mengoptimalkan sistem kemanan perusahaan secara proaktif.

Menurut Christopher Poulos, Vice President and General Manager Enterprise Security Products HP Asia Pacific and Japan, kebutuhan keamanan di layanan komputasi awan telah menjadi masalah penting bagi beberapa perusahaan di negara-nagara Asia Pasifik dan Jepang.

Dalam pengembangan riset yang dijalankannya, HP mencatat bahwa tiga perempat responden menyatakan mereka membutuhkan keamanan untuk melindungi  dan mengkonsumsi data dalam jumlah besar.

“Ancaman terhadap keamanan dalam dunia cyber telah berkembang secara pesat. Tanpa diiringi oleh strategi pengelolaan risiko informasi yang proaktif, maka pertumbuhan, inovasi, serta efisiensi perusahaan dapat tersendat,” ujar Christopher dalam keterangannya yang diterima telsetNews, Kamis (13/9).

Saat ini pencurian data telah cukup mengkhawatirkan, karena kemungkinan kehilangan atau pencurian data secara mobile sangat besar. “Ini dapat dilihat dari makin majunya perangkat mobile yang sudah hampir memiliki kinerja yang sama dengan PC Desktop,” terangnya.

Untuk itulah, kata Christopher, HP menyediakan layanan Security for Public Sector sebagai solusi kemanan proaktif yang cerdas dan mampu menjangkau model penyampaian tradisional maupun hybrid.

Solusi keamanan cerdas dari HP ini diklaim akan sangat membantu untuk mengidentifikasi ancaman serta memberikan waktu tanggap yang lebih cepat.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0