HP Rilis SmartTouch 520 di Indonesia

Jakarta – HP kembali meluncurkan produk komputer desktop terbarunya yang mengusung konsep all in one. Produk yang mengandalkan teknologi layar sentuh ini diklaim sebagai standar desktop pc masa depan.

HP meluncurkan produk seri Touchsmart 520 di Jakarta kemarin, Kamis (15/12). Komputer desktop berlayar sendtuh ini dibekali kemampuan Magical Touch sebagai fitur unggulannya.

Fitur magical touch tersebut disediakan untuk aktivitas komputasi yang Kian Easy dan Fun. Selain itu, versi terbaru dari software eksklusif dari HP diakui akan menyediakan pengalaman layar sentuh paling intuitif dan mengesankan.

Untuk pencinta hiburan HP menyematkan fitur Magic Canvas dan teknologi suara dari BeatsAudio. Computer desktop ini dibanderol harga Rp. 12 jutaan ini dilengkapi pula dengan fitur HP Link Up technology yang bisa digunakan mengakses data dari notebook di ruangan yang berbeda.

Popularitas komputer all-in-one terus meningkat dan HP memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan komputer jenis ini di pasaran, ujar Danny Lee. Country Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia dalam siaran pers yang diterima telsetnews.

Ia pun menambahkan HP masih memimpin sebagai yang teratas untuk Consumer desktop PC dan All in One Desktop PC di market Indonesia berdasarkan IDC dan GFK. HP juga mengaku akan terus mengembangkan portfolionya demi mempertahankan posisi kepemimpinannya tersebut. (dny/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -