telset
spot_img

HP Rilis 5 Printer Deskjet dengan Harga Ekonomis

Jakarta – Untuk mengedukasi pengguna dalam penghematan pemakaian tinta, Hewlet Packard (HP) mengenalkan lima printer Deskjet terbaru dengan tinta katrid yang diklaim memiliki harga terjangkau Rp 99 ribu, dengan kemampuan cetak hingga 1.500 halaman.

“Kami ingin mengedukasi pengguna bahwa tinta infus itu sebenarnya tidak efektif dan sebenarnya tidaklah murah karena ada biaya hidden dibalik itu semua. Oleh sebab itu kami coba memberikan solusinya,” ujar Imelda Setijadi, Director Printing Category HP Indonesia di sela acara peluncuran produk baru HP di Jakarta, Rabu (03/10).

Ia kemudian mengutip hasil survei IDC pada Februari 2012 lalu, dimana pengguna printer untuk aktivitas rumahan maupun bisnis sangat menyadari bahwa menggunakan tinta alternatif seperti Continuous Ink Supplies Systems (CISS) atau tinta isi ulang akan berpotensi merusak printer.

“Hasil yang tidak jelas atau rusak, sehingga butuh beberapa kali cetak. Belum lagi mesin printer jadi cepat rusak dan ternyata biayanya lebih mahal,” jelasnya.

Oleh sebab itu, untuk menjawab kebutuhan tersebut HP mengenalkan seri HP Deskjet Advantage 2520hc dan seri 2020hc yang masuk dalam lini printer All-in One. Dan seri HP Deskjet 5525, 4615, dan 4625 yang bisa mencetak dokumen langsung dari perangkat mobile melalui koneksi WiFi.

Kelima printer tersebut sudah dilengkapi dengan tinta yang mampu mencetak hingga 1500 halaman, dengan harga tinta yang cukup ekonomis, yakni hanya Rp 99ribu.

Sementara untuk harga perangkatnya, printer seri 2520hc dibanderol di harga Rp 1,3 juta, seri 2020hc (Rp 1 jutaan), seri 4615 (Rp 1,3 jutaan), seri 4625 (Rp 1,4 jutaan), dan untuk seri 5525 (Rp 1,5 jutaan). Kelima printer HP ini sudah tersedia dipasaran mulai oktober 2012 ini.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0