HP Rilis 3 Seri Printer Laserjet dengan Teknologi Terbaru

Jakarta – Hewlett-Packard (HP) kembali memperkenalkan tiga printer generasi Laserjet terbaru dengan fitur dan teknologi berbeda. Generasi printer laser tersebut adalah LaserjetPro 100, Laserjet Pro 200 dan Laserjet 600.

Dengan kemampuan dari printer terbaru HP Laserjet ini, dapat membantu pebisnis skala kecil dan menengah (UKM) yang ingin menekan biaya promosi namun tetap dengan hasil cetak kualitas terbaik, ujar Charles Simanjuntak, Market Development Manager untuk printer laser HP, di Jakarta, Rabu (04/04).

Printer Laserjet Pro 100 dengan seri printer M175, memiliki kemampuan konsumsi listrik yang sangat hemat. Dalam keadaan sleep, printer Laserjet Pro 100 seri  M175 hanya akan mengkonsumsi tenaga tidak lebih dari 1 watt. Sangat hemat, tidak ada teknologi seperti ini diprinter manapun, klaim Charles.

Sementara itu, Laser Pro 200 seri M275S memiliki kemampuan teknologi yang mampu memindai gambar 3D kecepatan tinggi. Perangkat yang satu ini mampu menampilkan gambar 3D untuk brosur atau bahkan media lainnya secara real, hampir mirip dengan aslinya dalam tampilan format berbeda.

Meski memiliki kemampuan yang berlimpah, LaserPro 200 dengan seri printer M275 tidak akan kami jual dengan harga tinggi. Laserjet yang dilengkapi scanner 3D ini hanya dibandrol dengan kisaran harga Rp 4.750.000, tutur, Charles.

Sedangkan dari generasi HP Laserjet 600 mampu memberikan kecepatan cetak gambar mencapai 60 lembar permenitnya, yang bisa dinikmati di generasi Laserjet 600 seri printer M620DN.

Semua Printer yang telah siap dipasarkan ini akan memiliki kemampuan e-print, sehingga pengguna bisa memanfaatkan email untuk langsung mencetak gambar dari manapun. Ada 500 kontak email yang mampu ditampung dalam data kontak email dan pengguna cukup mengirim maka proses pencetakkan akan berlangsung. [wnh/hbs]

 

 

Previous articleSolusi Cloud VMWare Gunakan Jaringan Virtus
Next articleKunimasa Suzuki Bos Baru Sony Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here