telset

HP ProLiant Gen 8, Server Canggih Bertenaga Intel

Jakarta – Buat Anda yang sekarang masih cemas dalam memilih server yang tepat untuk bisnis tak usah pusing lagi. Sebab, Hawlett Packard, perusahaan elektronik terkemuka telah meluncurkan server berteknologi tinggi berinti Intel. Dengan nama HP ProLiant Gen 8, server buatan HP ini siap menyambangi pasar Indonesia dengan varian harga sesuai kebutuhan.

Kelebihan server ini dibandingkan dengan server lainnya adalah telah dilengkapinya aristektur HP ProActive Insight yang dapat mengurangi dalam beberapa kasus seperti Bottleneck. Cara dengan mengkonvergensi layanan komputasi dan storage dalam tiga inovasi besar.

Inovasi pertama adalah Optimized for Solid State. Yakni mampu meningkatkan kerja storage 100 kali lebih baik yang dapat mengurangi biaya dan downtime dibandikan dengan generasi sebelumnya.

Untuk yang kedua yakni Real Data Protection. Yaitu menambahkan beberapa teknologi proteksi tertanam seperti Advanced Data Mirroring yang 1000 kali lebih aman dibandingkan dengan two drive mirroring tradisional serta meningkatkan kinerja baca dari server tersebut.

Nah, ini yang ketiga adalah Intelligent Performance Analytics. Yakni berfungsi untuk terus menerus mengoptimalkan kinera sistem dan efisiens secara realtime. Caranya dengan menganalisa berbagai titik data dengan beban kerja spesifik.

Dengan kelebihan yang dimiliki HP inilah, server kami menjadi lebih maju dalam hal teknologi. Para maintenance tak perlu risau lagi adanya perawatan. Dan perusahaan akan menjadi lebih banyak waktu untuk melakukan banyak inovasi, ujar Linius Tan, Country Manager Technology Sevices HP Indonesia di sela peluncuran HP ProLiant Gen 8 di Jakarta, Kamis (19/04).

Untuk ketersediaan, HP ProLiant Gen 8 mulai tersedia di bulan Maret. Dan tersedia dengan beragam paket sesuai dengan kebutuhan dari para penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0