telset

HP Perkenalkan PC Desktop AIO dengan NFC

Jakarta – Vendor komputer Hewlett Packard (HP) kembali meramaikan pasar PC Desktop dengan mengenalkan dua produk terbarunya dari jajaran PC Desktop All In One (AIO), HP Envy 20 dan HP Envy 23 touchmart yang dilengkapi fitur NFC.

Sesuai dengan namanya, Envy 20 dan Envy 23 hanya dibedakan pada dimensi ukuran layar yang dipakainya, namun keduanya sama-sama didesain dengan tipis ketebalan 11.5 mm dengan kemampuan layar sentuh.

Kedau PC Desktop tersebut juga telah ditanamkan dengan sistem operasi Microsoft terbaru, Windows 8 dengan persenjataan prosesor Intel generasi ketiga iVyBridge. Dengan memori Ram sebesar 6GB dan harddisk storage 750GB untuk envy 20 dan 1TB untuk seri Envy 23.

Selain itu, Envy 20 dan Envy 23 dilengkapi juga dengan Beats Audio, HP true Vision webcame dan Remote HP Connected, seperti dilansir BGR, Senin (10/09).

Namun dikabarkan, selain dilengkapi dengan konektivitas nirkabel Wifi, Bluetooh seperti pada PC Desktop AIO pada umumnya. Kedua PC ini juga dilengkapi dengan koneksi NFC, dan beberapa fitur pelengkapnya.

Dijelaskan dalam situs tersebut, Fitur NFC ini dapat digunakan sebagai mediasi akses untuk masuk kedalam sistem tanpa perlu lagi memasukkan password terlebih dahulu. Sehingga nantinya pengguna cukup menempelkan smartphone NFC untuk untuk mengoperasikan PC tersebut.

Untuk harganya, HP akan membandrol Envy 20 dengan kisaran harga USD 799, sedangakn untuk seri Envy 23 dibandrol dengan harga USD 999. Kedua perangkat ini akan mulai tersedia pada bulan Oktober untuk pasar Amerika Serikat.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0