HP Pavilion dm4 dengan Subwoofer dan Beats Edition

Jakarta – Persaingan antara produk laptop yang semakin sengit membuat perusahaan Hawlet Packard (HP) mengupgrade seri Pavilion dm4 nya dengan Subwoofer dan Beats Edition. Laptop yang menyasar kelas menengah ini merupakan ultrabook pertama dari HP yang mengalami pengupgradan versi.

Terdapat dua varian yang ditawarkan oleh HP untuk laptop ultrabooknya dari keluarga Envy. Salah satunya adalah laptop yang memiliki prosesor Intel Core 13 dengan 6GB RAM. Laptop yang satu ini didedikasikan HP untuk kalangan menengah yang memiliki modal terbatas.

Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Anda bisa menyimpan beragam film, musik, hingga foto dalam harddisk drive berkapasitas 640 GB dengan 5400 RPM. Seperti yang diberitakan Engadget, Kamis (17/11).

Selain dengan spesifikasi Core i3, HP juga menyiapkan laptop dengan spesifikasi Core i5. RAM yang diberikan tentunya lebih besar yakni 8 GB. Dan kapasitas penyimpanannya menjadi 750 GB.  Mengenai harganya, laptop ini dijual dengan variasi harga yakni USD 900 belum termasuk headphone dari Dr Dre.

Tapi tunggu dulu, tak usah khawatir bagi Anda yang ingin memiliki laptop ultrabook Pavilion tapi dana terbatas. Sebab HP menyediakan Pavilion edisi klasik dengan harga USD 630. Kedua laptop ini akan mulai tersedia pada tanggal 18 Desember nanti di rak-rak toko di wilayah Amerika Serikat. Jadi untuk di Indonesia harus sabar dulu ya.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleAcer Iconia Tab A101 Hadir di Pasar Indonesia Akhir November
Next articleAcer Aspire Ultrabook S3, Laptop dengan Kecepatan Mengagumkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here