telset

HP Merilis Laptop Workstation Untuk Ahli Bangunan

Jakarta – HP merilis perangkat workstation yang mampu mendukung produktivitas pekerja khususnya di bidang teknik, arsitek dan penciptaan konten dengan tingkat dan kenyamanan sebuah notebook.

Jajaran produk workstation yang diperkenalkan oleh HP adalah laptop dengan kemampuan kinerja PC workstation dengan tingkat durabilitas yang tinggi.

Kami menyediakan mobile workstation dengan pemberian nilai tambah untuk pelanggan, yang mampu menjawab keterbutuhan tinggi bagi para professional di bidang desain, animasi, rancang bangun dan teknik,  ujar Danny Lee, Managing Director, saat pengenalan produk mobile workstation HP, di Jakarta, Rabu (17/10).

Seri mobile workstation yang diperkenalkan HP adalah laptop dari seri HP EliteBook 8760W, HP EliteBook 8560W, dan HP EliteBook 8460W. Ketiga laptop ini memiliki fitur dan kinerja layaknya sebuah PC workstation yang memiliki mesin dengan tingkat ketangguhan tinggi.

HP EliteBook 8760W merupakan laptop dengan ukuran layar 17 inch, dengan didukung prosesor tercepat generasi ke dua Sandy Bridge Intel core i7 dengan Turbo Boost Technology. Sanggup mendukung RAM hingga 32GB dengan ditopang oleh 3 harddisk sekaligus.

Sedangkan untuk seri 8560W dan 8460W menggunakan dimensi layar 15 inch dan 14 inch. Keduanya menggunakan memori sebesar 8GB dan mampu memuat 2 harddisk didalamnya. Ketiga perangkat tersebut juga dibekali dengan memori video berkapasitas 4GB dari NVIDIA Quadro dan AMD FirePro.

Selain dibekali dengan perangkat yang menakjubkan. Ketiga laptop ini juga telah mendapatkan sertifikat dari vendor software independen, sekaligus telah lolos uji standart militer AS 810G. Test ketangguhan ketika terjatuh, terkena guncangan dan debu.

Danny Lee, menjelaskan. HP EliteBook mobile workstation terbaru ini juga merupakan hasil dari gabungan desain inovatif dengan teknologi kelas workstation yang telah dipercaya untuk memaksimalkan produktivitas.

Harga yang dibandroll untuk Laptop HP EliteBook W8760W USD 3.775, dan HP EliteBook W8560W USD 2.275, sedangkan untuk HP EliteBook W8460 dibandroll dengan harga USD 1.850.(why/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0