HP Luncurkan Wireless Audio untuk PC

Jakarta – Perkembangan dunia multimedia memaksa produsen perangkat elektronik, Hawlett Packard (HP) untuk membuat inovasi yang lebih hebat. Kali ini, inovasi yang dihadirkan adalah perangkat audio berbasis wireless untuk penggunaan dekstop di rumah.

Cara penggunaan perangkat tersebut adalah dengan USB Stick yang dicolokkan pada laptop sebagai sumber wireless. Sementara itu, beberapa perangkat yang berbasis HP seperti audio di dalam ruang tamu ataupun di ruang keluarga menjadi penerima wireless.

Pengguna tinggal menginstall aplikasi yang sudah disertakan dalam paket penjualan. Cukup mudah dan efisien sebab perangkat ini berjalan pada tiga frekuensi yakni 2.4, 5.2, dan 5.8 GHz.

Frekuensi tinggi yang digunakan HP berguna untuk mengurangi gangguan berupa dinding tembok yang cukup tebal. Selain itu berguna untuk mendukung fitur Audio 5.1, dikutip Telsetnews dari Engadget, Kamis (17/11).

Dengan perangkat ini, Anda masih bisa terhubung dalam jaringan wireless sejauh 100 kaki atau lebih dari 30 meter. Bagi Anda yang tak mau dipusingkan dengan juntaian kabel dimana-mana, perangkat ini bisa menjadi jawabannya. Untuk harga, HP membandrol sekitar USD 100 dan dijual pada bulan Desember nanti.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleTiga Operator Besar ’œKompak’ Dukung KTT ASEAN
Next articleTablet Nokia akan Hadir Juni 2012?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here