telset

HP Luncurkan Laptop untuk Segmen Pebisnis

Jakarta – Melihat kebutuhan pasar dari segmen kalangan pebisnis, produsen komputer Hawlett Packard (HP) merilis laptop terbarunya HP 3115m, yang menyasar pengguna dari kalangan pebisnis,

Tentunya HP tak main-main dalam hal spesifikasi jika ingin masuk dalam segmen bisnis. Hal itu terlihat dari penggunaan prosesor Dual Core AMD E450 APU. Selain itu, untuk memudahkan mereka yang membutuhkan laptop dengan ukuran yang pas.

HP memberikan ukuran layar 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Tentunya sisi hiburan juga diutamakan HP dalam memuaskan penggunanya. Terbukti dari penambahan fitur Beats Audio yang sudah terintegrasi di dalamnya.

Bagi mereka yang tak mau membuang waktu hanya untuk mengisi ulang baterai, tak perlu khawatir, sebab laptop ini bisa bertahan sampai 11.5 jam dalam keadaan standar.

Lebih dalam lagi, Anda juga akan mendapatkan RAM dengan kapasitas 2GB. Sayangnya, untuk tempat penyimpanannya, HP memberikan ruang yang standar, yakni 320 GB HDD.

Dan Forlenza, Vice President and General Manager, Commercial Managed IT Segment HP menjelaskan, laptop terbarunya sangat kaya fitur dan dukungan aplikasi custom.

“HP terus mendengarkan pelanggan dan meningkatkan produk dalam cara yang terbaik untuk mengatasi kebutuhan bisnis mereka,” ujar Forlenza yang dikutip Telsetnews dari Engadget, Senin (7/11).

Melihat spesifikasi tersebut, tentunya kebanyakan kita mengira akan perlu merogoh kantong lebih dalam. Tetapi kali ini, HP memberikan harga yang cukup murah, yakni USD 430. Dan kabarnya laptop ini akan tersedia pada tanggal 11 November nanti.[tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0