HP Hadirkan Notebook Dengan Layanan 24 Jam

Jakarta – HP kembali hadirkan rangkaian seri notebook terbaru. Produk yang baru dihadirkan ini menyasar pasar kelas premium dan kalangan bisnis.

Rangkaian seri notebook yang diluncurkan adalah HP ENVY14 Beats Edition dan HP Pavilion dv6 yang dilengkapi dengan teknologi tata suara Beats Audio, Dan untuk kalangan bisnis HP ProBook 5330m Beats.

Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia, menjelaskan, tiga notebook tersebut memiliki kekuatan performa, desain, teknologi dan inovasi yang menonjolkan  kehandalan kinerja dengan kualitas audio terbaik, serta sekaligus teknologi pendingin paling mutakhir.

Dalam peluncuran tersebut salah satu yang menarik produk HP Envy. Dimana  pelayanan notebook HP Envy disediakan layanan telepon 24 jam, dimana teknisi akan datang ke rumah apabila dibutuhkan.

Sedangkan HP Probook menyediakan layanan antar-jemput notebook selama masa perbaikan, dan Pavilion dv6 memberikan layanan 30 menit express service di 55 costumer care di seluruh Indonesia. Jadi pengguna HP Pavilion dv6 akan didahulukan kalau datang ke costumer care.

“Kami akan memberikan keunggulan produk dalam hal teknologi dan fitur selain itu juga dalam hal service ujar, Mariana Kasim, Category Director Personal Systems Group HP Indonesia pada acara launching tiga notebook HP, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (28/11).

Tiga produk yang sudah ada sejak Oktober 2011 ini dibandrol dengan harga  USD 999 untuk HP Probook 5330m, untuk HP Envy  USD 14 1.799, dan USD 1.299 untuk HP Pavilion dv6 white linen (seri limited edition) , sedangkan HP Pavilion dv6 seharga USD 1.699. (why/ms)

Previous articleHP Akan Hidupkan Kembali WebOS
Next articleAXIS Dukung Ajang The Next Billion Conference

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here