telset

HP 2311 GT, Layar 3D Multi Fungsi

Jakarta – Bagaimana jadinya jika Anda memiliki layar 3D yang bisa juga menjadi televisi dan sekaligus monitor desktop? Tak perlu berkhayal lagi, sebab sekarang produsen elektronik terkemuka Hawlett Packard (HP) telah merilis produk terbarunya yang diberi nama HP 2311 GT.

HP tidak hanya merilis monitor 2311GT, tapi juga merilis TV Wireless Connect Box, sebuah perangkat yang bisa menghubungkan secara stereaming konten 3D. Perangkat tersebut dijual dengan ukuran layar 23 inci dengan kedalaman 1080p.

Selain itu, layar ini juga berteknologi Film Patterned Retarder (FPR) yang menciptakan visual 3D lebih jernih. Cara kerjanya dengan menyeleraskan tiap baris dari setiap piksel dengan mata kanan dan kiri penonton. Jadi Anda tak perlu mencari posisi yang tepat untuk mendapatkan kualitas pandangan maksimal.

Teknologi ini memang berbeda dengan produk lainnya yang menggunakan active shutter glasses seperti pada TouchSmart 620. Tapi HP menjamin bahwa teknologi ini tak kalah bagus dengan harga yang tentunya lebih murah.

Selain menjual layarnya, rupanya HP juga menjual perangkat lunak Cyberlink PowerDVD untuk mengkonversi 2D menjadi tampilan 3D. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari monitor 2311GT.

Untuk perkiraan harga, rupanya HP menyasar kelas menengah. Hal itu terlihat dari harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Bagi Anda yang gemar bermain game, HP membandrol layar 2311GT dengan harga USD 299. Dan mulai tersedia pada Desember 2011 nanti.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0