Hore! XL Axiata Bagi-bagi THR Lewat Paket Xtra Rejeki

Telset.id, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadhan, XL Axiata meluncurkan paket Xtra Rejeki yang bakal memberikan “Tunjangan Hadiah Ramadhan” alias THR bagi para pelanggannya. Menurut Junius Khoestadi, Head of Mass Segment Acquisition XL Axiata, THR tersebut berupa cashback yang dapat digunakan pengguna untuk berbelanja secara online.

“Kita ingin memberikan benefit bagi konsumen, bukan sekadar paket data, tapi yang bisa digunakan oleh keperluan lainnya,” kata Junius di acara peluncuran paket Xtra Rejeki di Jakarta, Kamis (02/05/2019).

Paket ini tersedia dalam tiga pilihan. Paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan cashback hingga Rp 400 ribu, paket 6GB seharga Rp 125 ribu dengan cashback hingga 800 ribu, dan paket 15GB seharga Rp 200 ribu dengan cashback hingga Rp 1,2 juta.

{Baca juga: 50% Capex XL untuk Implementasi Jaringan 5G}

Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus membeli paket sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Kemudian, nantinya cashback tersebut bisa digunakan pengguna berbelanja di online partner XL Axiata, seperti JD.ID.

Bisa digunakan untuk pembelian smartphone merek apapun, termasuk yang terbaru dari kami yaitu Xtream 2 di online partner,” jelas Junius.

Nantinya, cashback Xtra Rejeki tersebut berupa kode voucher yang bisa di-redeem. Diungkapkan Junius, ke depan pengguna tidak hanya dapat memanfaatkannya untuk membeli smartphone, tapi juga kebutuhan lainnya.

{Baca juga: Siapkan Capex Rp 7,5 Triliun, Ini Target XL Axiata}

“Tidak hanya device saja, tapi keperluan lainnya,” ujarnya.

Selain memberikan cashback, paket Xtra Rejeki juga memberikan akses unlimited untuk WhatsApp, Line, Gojek, serta YouTube dengan FUP 250 MB. Untuk mengaktifkan paket Xtra Rejeki, pengguna hanya perlu menghubungi *123*678#. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI