Hipstamic Pengganti Instagram di Windows Phone

aplikasi Hipstamatic di Lumia 925
aplikasi Hipstamatic di Lumia 925

Jakarta – Kelihatannya, Instagram akan absen di platfiorm Windows Phone. Eits! Jangan kecewa dulu.  Dalam peluncuran Nokia Lumia 925, Microsoft memperkenalkan alternatif aplikasi pengganti Instagram yang berjuluk Hipstamatic Oggl Apps.

Hipstamatic merupakan aplikasi foto vintage yang terkenal di perangkat Apple dan berjasa dalam membangun ekosistem aplikasi iOS. Dan kini, Hipstamatic juga akan mendatangi Windows Phone.

Seperti disitat dari PhoneArena, Selasa (14/5), aplikasi Hipstamatic ini akan memperkaya pengalaman dan kinerja kamera Lumia 925 yang memang menjadi tujuan perusahaan asal Finlandia itu untuk menguasai persaingan di ranah cameraphone.

Mirip dengan Instagram, Hipstamic akan memberikan efek vintage sehingga foto Anda terlihat lebih berseni. Anda dapat berbagi foto lewat Twitter, Facebook, Pinterest, dan Instagram. Kabarnya, aplikasi ini akan tersedia pada bulan Juni mendatang.

Aplikasi ini memang diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Lumia 925, namun, apakah Hipstamic ini dibuat secara ekslusif untuk Windows Phone yang dibesut Nokia? [LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0