Hikvision Tawarkan CCTV dengan Fitur Face Recognition

Telset.id, Jakarta – Hikvision turut hadir meramaikan ajang Indonesia Infrastructure Week 2017, Rabu (8/10/207) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Kehadiran vendor penyedia layanan solusi keamanan dan pengawasan ini direfleksikan dengan teknologi terkini dalam solusi keamanan dan pengawasan.

Dalam hal ini, Hikvision menghadirkan solusi keamanan dan pengawasan yang melibatkan berbagai teknologi terkini, seperti, Face Recognition, yang dapat mengenal wajah secara akurat, dan menangkap gambaran wajah secara jelas dan sekaligus memicu alarm, bila wajah yang dipantau merupakan blacklist.  

“Sistem ini bisa menampung database sebanyak 300.000 wajah dan mampu mencocokkan wajah yang dipindai dengan database tersebut dalam waktu 3 detik. Sehingga berguna bagi pihak berwenang seperti kepolisian atau keamanan di bandara untuk memindai wajah,” ujar Michael Chan, Sales Manager Hikvision Indonesia

Michael juga menjelaskan, selain face recognition juga terdapat fitur ‘License Plate Recognition’, fitur ini dapat mengenali plat kendaraan ini sangatlah cocok untuk kebutuhan manajemen parker kendaraan. “Dengan kemampuan membaca plat kendaraan, solusi ini mempermudah pihak manajemen mencatat secara otomatis plat nomer kendaraan yang masuk, beserta dengan waktunya,” ungkapnya.

Yang tidak kalah menarik terdapat fitur ‘Under Vehicle Screening Sytem’, setiap tempat umum, seperti hotel, gedung perkantoran melakukan pemeriksaan kendaraan, baik di bagian bawah kendaraan. Dengan solusi pemindai dari Hikvision, dapat menangkap gambar dari bawah kendaraan.

“Solusi ini sangatlah membantu untuk pemeriksaan lebih cepat dan akurat tanpa menyebabkan antrian panjang kendaraan,” tutp Michael. (MS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0