telset

Hikvision Dukung Kota Medan Menjadi Smart City

Telset.id, Jakarta – Guna dukung Kota Medan menjadi kota smart City, Hikvision, sebagai perusahaan penyedia solusi dalam produk pengawasan video inovatif, Hikvision membuktikan dengan membuka cabang di Medan.

Diakui Michael Chen, dibukanya kantor cabang Hikvison di Medan sebagai bagian dari dukungannya untuk pemerintah maupun pihak swasta dalam kemajuan kota.

“Dengan pembukaan kantor cabang baru ini, merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu pemerintah ataupun pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Kota Medan.” Ujar Michael Chen.

Sementara itu, Ocha Sandi Wijaya selaku Branch Manager Hikvision area Sumatera mengatakan bahwa Medan merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki perkembangan dan kemajuan dalam segi infrastruktur dan ekonomi.

“Kota Medan juga memiliki kemajuan yang pesat dan sangat tepat untuk menerapkan konsep smart city sebagaimana yang sudah diterapkan di berbagai negara. Program ini menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil, dan andal, dengan menampilkan serangkaian teknologi canggih yang diterapkan pada berbagai subsistem keamanan publik & platform keamanan terintegrasi.” Terang Ocha Sandi Wijaya.

Ocha menjelaskan, dalam menerapkan Solusi Safe City, produk Hikvision secara efektif melindungi warga negara dan properti berharga, meningkatkan efisiensi investigasi kriminal dan waktu respon, mengelola lalu lintas dan melacak kendaraan, mencegah ancaman dengan segera dan gangguan yang tidak diinginkan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0