Hi3G dan ZTE Kembangkan Jaringan LTE FDD TDD Pertama di Dunia

Jakarta – ZTE menggandeng operator telekomunikasi asal Swedia Hi3G akan mengembangkan jaringan komersial dual-mode LTE FDD/TDD pertama di dunia yang sudah live di Stockholm, Gothenburg dan Malmo, Swedia.

Hi3G menyebutkan, kerjasama ini akan dapat meningkatkan kualitas jaringannya, terutama untuk kecepatan akses radio yang dapat ditingkatkan secara signifikan. ZTE dan Hi3G telah menandatangani kontrak sejak Maret 2011 lalu, dan kerjasama ini akan mencakup seluruh wilayah Swedia.

Jaringan ini sepenuhnya menunjukkan penggunaan praktis dari solusi matang LTE multi-mode konvergen. Hal ini memungkinkan kami untuk memperluas kemitraan dengan ZTE, ujar Jörgen Askeroth, CTO Hi3G dalam keterangan resminya yang diterima Telset, Selasa (20/12).

Sementara itu, VP ZTE, Wang Shouchen menambahkan, bahwa dengan kerjasama ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di negara Swedia

Dengan munculnya NMT pada tahun 1981, orang-orang di wilayah Nordic adalah yang pertama untuk mendapatkan keuntungan dari jangkauan selular asli. Tiga puluh tahun, mereka akan menjadi pengguna pertama untuk mendapatkan keuntungan dari layanan yang diberikan oleh jaringan pertama di dunia dual-mode 4G, ujarnya.[tsn/hbs] {jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -