telset

Hewlet Packard Sasar Segmen Anak Muda

Jakarta — Melihat besarnya pengguna notebook pada segmen anak muda, vendor Hewlet Packard (HP) Indonesia merilis notebook dm1-4000AU yang meyasar segmen tersebut dengan potongan harga 20%.

“Segmen pasar anak muda berkontribusi 35% hingga 45% terhadap pasar penjualan notebook Hewlett-Packard Indonesia,” ujar Theresia Ellytasari, Marketing Director Personal System Group HP Indonesia, pada media briefing produk, Jakarta, Jumat (27/7).

HP dm1-4000AU sendiri merupakan notebook dengan dimensi layar berukuran 11.6 inch, yang telah dipersenjatai dengan prosesor terbaru AMD dual-core seri E450, dengan kapasitas memori sebesar 4GB dan storage internal 500GB jenis SATA.

Seri ini sebenarnya adalah seri dari generasi DM1 yang telah disempurnakan dari seri sebelumnya, yakni seri dm1-3016, dengan telah ditanamkan beberapa fitur baru untuk kenyamanan pengguna.

Beberapa fitur baru itu antara lain, cool sense, fitur yang dapat memberikan kenyamanan pengguna saat pemakaian. Melalui teknologi tersebut, memungkinkan untuk meredam hawa panas netbook yang berlebih saat penggunaan diatas paha.

Selain itu, HP juga menanamkan speaker dari Beat Audio, untuk memberikan kualitas suara yang baik. Sedangkan untuk baterainya, DM1-4000AU menggunakan baterai dengan kekuatan 6-cell yang dapat tahan 9 jam tanpa pasokan listrik.

HP memberikan tawaran harga promosi untuk produk barunya ini. “Tidak hanya teknologi baru, kami juga mengeluarkan program promosi Ramadhan berupa potongan harga 20% untuk notebook HP Pavillion dm1-4000 AU,” jelasnya.

Promosi potongan harga ini berlangsung di tujuh kota besar, antara lain Jakarta, Bandung, dan Semarang dengan banderol harga sebesar Rp 2,99 juta.[wnh/hbs]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0